Saturday, 18 May 2024
Premium Skin Laptop, Solusi Perlindungan Laptop Masa Kini

Menggunakan skin laptop adalah salah satu cara termudah untuk memberi perlindungan ekstra pada perangkat kesayangan Anda. Selain smartphone, laptop menjadi perangkat wajib yang dimiliki banyak orang untuk mengerjakan tugas ataupun pekerjaannya. Oleh karena itu, Anda perlu memelihara laptop kesayangan agar tetap awet dan berfungsi maksimal.

Bisa dimulai dari permukaan laptop. Dikarenakan, bagian inilah yang kerap tersentuh oleh debu, tergores maupun kotoran yang ada di sekelilingnya tanpa harus kita gunakan. Jangan sedih Sobat Bintang, kini Bintang Sempurna punya solusi jitunya dengan memasang premium skin laptop. Cover laptop ini mempunyai keunggulannya sendiri, yang pastinya lebih awet dan tahan lama. Di lain sisi, pelindung berupa stiker custom juga bisa jadi tanda pengenal laptop Anda.

Baca Juga: Sticker Laptop: Fungsi, Cara Memasang, dan Cara Melepasnya

Mengapa Harus Pakai Skin Laptop?

Kebersihan laptop kerap dilupakan oleh para penggunanya. Sekalipun Anda merawat baik-baik bagian dalam laptop dengan rajin “membersihkannya” seperti upgrade software yang sesuai dengan kebutuhan kerja ataupun laptop Anda hingga install anti-virus, perawatan fisik laptop justru kerap terabaikan. Begitu juga goresan yang mungkin muncul saat laptop terbentur sesuatu secara tidak sengaja.

Di sinilah kehadiran skin laptop jadi sebuah kebutuhan. Selain sebagai pelindung, cover laptop ini juga bisa jadi tanda pengenal computer jinjing Anda. Berikut beberapa alasan Anda patut mencoba premium skin laptop dari Bintang Sempurna.

1.      Laptop Terlihat Lebih Unik dan Mudah di Kenali

Kini semua pelajar, mahasiswa, sampai para pekerja punya komputer jinjing masing-masing oleh karena masa sekarang yang mengusung teknologi digital demi mempermudah aktifitas masyarakat sehari-hari. Dengan adanya tuntutan era digital, tak heran sekarang laptop menjadi kebutuhan sekunder yang dibutuhkan tiap orang.

Ada kemungkinan laptop Anda serupa dengan milik teman, rekan kerja atau atasan. Namun, dimana letak pembedaan laptop Anda dengan milik orang lain?

Premium skin laptop ini bisa jadi jawabannya. Nyamannya, Anda bisa memilih desain dan motif favorit. Uniknya lagi, skin laptop Bintang Sempurna ini dapat dilepas pasang kembali atau reusable oleh materialnya yang menyerupai system kerja kaki-kaki gurita (suction technology). Untuk penggunaan juga semudah membalikkan telapak tangan, tinggal tempel saja skin laptop tersebut di atas permukaan laptop. Dalam sekejap, laptop Anda akan terlihat unik dan lebih mudah dikenali.

2.      Memberikan Perlindungan Ekstra untuk Laptop

Pemakaian laptop sehari-hari membuat perangkat ini mudah terkena debu dan tergores. Walaupun sudah berhati-hati dalam pemakaian, partikel-partikel debu yang tak kasatmata dapat datang tiap saat.  

Maka, premium skin laptop dari Bintang Sempurna bisa jadi pilihan Anda. Dengan memasang pelindung laptop, lapisan ini akan mencegah kotoran menempel pada cover laptop. Penting Sobat Bintang ketahui pastikan ukuran skin laptop dengan komputer jinjing Anda sesuai, agar tidak ada debu kecil yang mencoba menyentuh laptop Anda.

Ada pula material skin laptop tertentu bisa melindungi permukaan laptop dari sentuhan air yang bisa Anda dapatkan dari Bintang Sempurna.

3.      Mewakili Karakter Diri Anda

Desain dan motif skin laptop pilihan, dapat mencerminkan karakter Anda. Biasanya, orang memesan kebutuhan laptop mereka sesuai apa yang ia sukai. Mulai dari penggemar sepakbola dengan klub favoritnya, hingga penyuka animasi dengan tokoh yang digemari.

Anda pun bisa menentukan warna dan material sesuai selera. Ada orang yang lebih suka skin laptop berwarna gelap dengan efek glossy. Sebaliknya, ada orang yang menyukai warna netral dengan efek matte untuk kesan minimalis dan elegan. Semua tergantung pada Anda sendiri, mau pilih skin laptop seperti yang benar-benar mewakili diri Anda.

Di Bintang Sempurna, Anda bisa custom desain ataupun motif yang Anda kreasikan sendiri. Langsung saja Anda kunjungi platform cetak online di onlineprint.co.id dari Bintang Sempurna untuk mulai simulasi skin laptop keinginan Anda dengan lebih praktis dan mudah.

Memesan Premium Skin Laptop di PT Bintang Sempurna


Sekarang Anda sudah tahu mengapa memasang skin laptop itu sama pentingnya dengan memasang aplikasi pembersih pada laptop. Anda pun harus mencari tahu mana tempat tepat untuk mendapatkan pelindung laptop berkualitas tinggi. Untuk itu, Sobat Bintang dapat memesan cover laptop, seperti skin laptop atau stiker custom di PT Bintang Sempurna.

Sebagai perusahaan percetakan andal yang sudah beroperasi sejak 1989, Anda dapat mencetak berbagai jenis stiker custom untuk mempercantik tampilan laptop. Mengusung skin berkualitas premium, kelebihan stiker laptop yang dihasilkan PT Bintang Sempurna adalah:

  1. Memakai teknologi micro-suction yang membuat stiker cepat merekat pada permukaan rata dan halus.
  2. Aman untuk dipasang pada permukaan benda elektronik seperti laptop.
  3. Menggunakan clean adhesive paper yang tidak meninggalkan residu dan tidak dapat menyusut sehingga lebih awet dan tahan lama.
  4. Dapat diaplikasikan pada material gelas/kaca, aluminium, maupun PVC.
  5. Tahan air alias waterproof.

Baca Juga: Ini Kegunaan Buku Agenda Keja Selama WFH, Sudah Tahu?

Sama seperti semua produk hasil cetak PT Bintang Sempurna, skin laptop tersebut dicetak memakai tinta print warna CMYK berkualitas tinggi maupun tambahan tinta print spesial seperti warna fluorescent  dengan rata-rata ukuran A3+ (31x43,5 cm). Untuk hasil akhir,  Anda juga bisa memilih ingin memakai laminating doff satu sisi, ataupun gloss satu sisi, hingga TUF (Textured UV Finish/hasil timbur dari tinta print seperti spot UV) satu sisi.

Sobat Bintang tertarik mencetak skin laptop dengan kualitas premium sekarang? Datang saja ke kantor PT Bintang Sempurna di Jl. Bendungan Hilir Raya No. 46, Jakarta Pusat, atau cukup klik onlineprint.co.id untuk transaksi cetak online yang praktis dan mudah. Kami tunggu pesanan Anda!